Sabtu, 17 Oktober 2020

Jasa Sablon Kaos Terbaik Di Nganjuk WA: 0812-3532-2848

Jasa Sablon Kaos Terbaik Di Nganjuk, Konveksi Kaos Murah Daerah Nganjuk- Konveksi Sablon Kaos Nganjuk yang di kelola oleh ANM Clothing ini Berdiri sejak tahun 2013, dengan team yang telah berpengalaman dalam bidang sablon selama belasan tahun tepatnya sebagai konveksi baju kaos di Kediri. Tentunya kami telah terbiasa mengerjakan order dari Coorporate besar di Indonesia untuk kaos promosi, komunitas, event dan gathering. Untuk selanjutnya, jika anda mau pesan di tempat kami, langsung saja hubungi nomor di bawah ini:

Call Me Please: SMS/Tlp/WA:

0812-3532-2848

Office:

Jl. Masjid Ar-Rohman Ds. Kayenkidul 03/01 - Kec. Kayenkidul - Kab. Kediri - Jawa Timur


Jasa Sablon Kaos Terbaik Di Nganjuk
Jasa Sablon Kaos Terbaik Di Nganjuk

Baca juga informasi keren ini: Tempat Sablon Kaos Di Pare Kediri

Jasa Sablon Kaos Terbaik Di Nganjuk ini Telah terbiasa menerima order jasa sablon kaos dalam jumlah besar dengan dateline yang singkat. Kami mengerjakan jenis sablon rubber, plastisol, superwhite, discharge, sparasi, spot color.

Proses produksi kami selalu menjaga hasil kwalitas, hingga pesanan anda pasti di kerjakan dengan sangat baik dengan proses yang cepat.

Sablon Kaos Terbaik Di Nganjuk
Sablon Kaos Terbaik Di Nganjuk
Apa saja jenis pilihan kaos di tempat Sablonan terbaik di Nganjuk?

Kami menggunakan kaos Cotton Combed 24 s dan 30 s. Cotton combed memiliki tekstur yang sangat halus, menyerap keringat, nyaman dipakai dan memiliki jahitan rantai standart distro.

Macam-macam cotton combed

Cotton combed 20s artinya baju ini menggunakan bahan dengan gramasi sekitar 180–220 gr/m2. Tipe ini dapat dikatakan menjadi bahan yang paling populer dan dapat ditemukan di mana-mana. Cotton combed 24s memiliki gramasi sekitar 170-210 gr/m2. Tipe ini merupkan tipe yang jarang digunakan, namun memiliki ketebalan kain yang pas.

Cotton combed 30s adalah tipe cotton combed yang paling populer digunakan oleh banyak usaha sablon kaos di Jakarta dan Tangerang, atau produksi clothing line di Indonesia. Bahan ini cocok dengan suasana tropis Indonesia. Tipe ini memiliki gramasi sekitar 140-160 gr/m2. Bahan ini juga banyak menjadi favorit anak muda karena harga kaos cotton combed 30s sangat pas dikantong

https://konveksisablonnganjuk.blogspot.com/2020/10/jasa-sablon-kaos-terbaik-di-nganjuk.html